Unit Binmas Polsek Piyungan Laksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Miftahul Jannah Dusun Munggur

Posted by Humas Polres Bantul on 13:33

Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan Safari Sholat Jumat dengan mengunjungi Masjid Miftahul Jannah Dusun Munggur Srimartani Piyungan Bantul, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Unit Binmas Polsek Piyungan sebagai sarana silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Piyungan.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Kanit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani yang didampingi Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin berkesempatan untuk menyapa jamaah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Saya sampaikan terimakasih kepada warga Munggur Piyungan yang telah menerima dan memberikan waktu kepada kami dalam kegiatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas", ucap Kanit Binmas.

"Tidak lupa pula kami sampaikan apresiasi kepada warga pedukuhan Munggur atas partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Piyungan, sehingga situasi bisa dikatakan kondusif," tambahnya.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Iptu Moh Widayadi menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar waspada dan berhati hati saat menyimpan barang berharga dan memarkir kendaraan agar tidak terjadi tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya.

Lebih lanjut juga disampaikan nomor layanan Kepolisian Polsek Piyungan kepada para jamaah yang hadir untuk menghubungi nomor tersebut apabila membutuhkan pelayanan maupun melaporkan adanya suatu tindak pidana. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB