Kapolsek Bambanglipuro Safari Jumat di Masjid Masjid Al Maun Dusun Destan

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd.l.,M.M. secara rutin melaksanakan Safari Sholat Jum'at di masjid - masjid di wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Jumat (30/12/2022) siang.

Kali ini Kapolsek Bambanglipuro bersama Kanit Intel, Kanit Reskrim, Banit Samapta dan Bhabinkamtibmas kalurahan Mulyodadi Aipda Sugiyanto melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid Al Maun dusun Destan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul.

Kapolsek Bambanglipuro Bertindak sebagai Imam dan Khotib Sholat Jumat, Selesai Sholat Jumat, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jama'ah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada jamaah yang telah sama-sama menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi kondusif.

“Kami mengimbau agar jamaah selalu berhati-hati karena dibeberapa wilayah masih terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor dan penipuan online, jangan sampai kita menjadi korban,” katanya.

Kapolsek juga mengajak untuk bersama-sama bersinergi untuk senantiasa menjaga suasana kamtimbmas tetap aman, serta menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di wilayah Bambanglipuro. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB