Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Sambangi Takmir Masjid

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Menciptakan situasi aman ditengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan perlindungan kepada warga masyarakat diwilayah binaan adalah tugas pokok yang harus dilakukan oleh seorang anggota Polri tak terkecuali Bhabinkamtibmas.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Sugiyanto,SH berkewajiban melakukan hal tersebut. Melalui Giat Patroli dan sambang dialogis yang dilakukannya selain dalam rangka harkamtibmas, juga bertujuan membangun sinergitas dan silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sugiyanto,SH dengan mengunjungi dan berbincang-bincang bersama Takmir Masjid Al Najah Dusun Jetak Kalurahan Ringinharjo Bantul Senin (5/12/2022).

Dalam dialognya Aiptu Sugiyanto,SH menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk waspada dan tanggap situasi, terkait adanya Ran-mor yang diparkir dilokasi Masjid, agar tidak menjadi sasaran kejahatan pencurian.

"Mohon kerjasamanya terkait harkamtibmas dan melaporka kepada Kepolisian bila ditemui hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas", himbau Aiptu Sugiyanto,SH.

Aiptu Sugiyanto,SH berharap, warga masyarakat merasakan dengan hadirnya Polisi yang memberikan rasa aman dan senantiasa melindungi.

Selain melakukan pantauan situasi, Aiptu Sugiyanto,SH juga bisa memberikan himbauan kepada warga masyarakat secara langsung. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB