Kapolsek Bantul Cek Barang Inventaris Dinas di Mako

Posted by tribratanewsbantul on 14:36

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH.MAP didampingi Kanit Samapta AKP Sudiasih, melaksanakan pengecekan Barang Inventaris Dinas Unit Samapta, Rabu (7/12/2022)

“Pengecekan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi barang inventaris dinas tersebut, mampu menunjang pelaksanaan tugas anggota dan menyertai kesiapsiagaan dalam pelaksanaan giat patroli dan juga kegiatan yang lainnya.

Adapun barang Inventaris Dinas Unit Samapta Polsek Bantul yang dicek meliputi Tameng, Helm, Batry Besar, Tongkat Botton, Senjata Elektric, Rompi, Borgol, Tingkat "T" dan Gergaji Mesin.

Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP memerintahkan, agar barang-barang inventaris dinas tersebut dirawat dan dipergunakan sebagaimana semestinya sesuai prosedur yang ada.

“Tentunya, dengan kondisi barang inventaris dinas yang terawat baik, diharapkan tidak akan mengalami hambatan dan dapat menunjang kelancaran giat tugas operasional anggota dalam upaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat", kata Kompol Wahyu Sudadi,SH. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:36

0 komentar:

CB