Kapolsek Kasihan Hadiri Rakor Sambut Perayaan Nataru

Posted by Humas Polres Bantul on 09:00

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rocman SH MH menghadiri kegiatan Rakor dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan menyambut Malam Tahun Baru 2022/2023 di wilayah Kapanewon Kasihan, Kamis (22/12/2022).

Rakor tersebut dipimpin dan sekaligus dibuka oleh Panewu Kasihan dengan dihadiri  Forkopimkap Kasihan serta perwakilan dari desa se Kapanewon Kasihan.

Kapolsek Kasihan menyampaikan bahwa rakor lintas sektoral dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakam hukum di tengah masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kapanewon Kasihan.

Rapat koordinasi menjadi wadah untuk memantapkan komitmen bersama dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 dan bersinergi antar lembaga di Kapanewon Kasihan.

Tujuannya rakor ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kapanewon Kasihan kita harus cek kesiapan terutama konsentrasi masyarakat pada Tahun Baru, titik kerawanan malam Tahun Baru di gereja-gereja, dan titik keramaian lainnya.

Rakor lintas sektoral ini dilakukan agar tercipta komitmen bersama untuk tetap menjaga Kapanewon Kasihan  tetap aman dan kondusif menjelang serta selama peringatan Natal dan Tahun Baru.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB