Kapolsek Kretek Ajak PP Polri Ranting Kretek Berperan Aktif Dalam Harkamtibmas

Posted by Humas Polres Bantul on 15:45

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menghadiri kegiatan pertemuan rutin Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengurus Ranting Kretek yang digelar di Dusun Gandingharjo Donotirto Kretek Bantul, Minggu (18/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Ketua PP Polri Ranting Kretek Jadi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamta dan Anggota PP Polri Ranting Kretek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi mengajak PP Polri pengurus Ranting Kretek agar dapat berperan aktif dalam harkamtibmas di wilayah masing-masing terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

“Kami juga mensosialisasikan Layanan 110 Call Center dimana masyarakat yang melakukan panggilan ke akses call center tersebut akan langsung terhubung ke operator. Operator akan menanggapi informasi seperti kecelakaan, kerusuhan, bencana maupun tindak kekerasan dan lainnya,” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:45

0 komentar:

CB