Kapolsek Sedayu Hadiri Resepsi Milad Ke-104 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta

Posted by Humas Polres Bantul on 13:55

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH menghadiri acara Resepsi Milad Ke-104 Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta di Masjid Hajah Yuliana Kampus Terpadu Madrasah Mu'allimin Yogyakarta, Argorejo, Sedayu, Bantul, Kamis (8/12/2022).

Acara yang mengusung tema "Greater Together" itu dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir M.Si, Direktur Muhammadiyah H. Aly Aulia L.c., M.Hum, Kemenag DIY, Ketua BPH Dr. H. Agung Danarto M.Ag, Ketua PWM DIY Gita Danu Pranata SE MM, Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, para Santri Madrasah Mu'allimin dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir M.Si mengajak kepada seluruh Alumni Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah seluruh Indonesia untuk bersinergi dengan semua elemen-elemen bangsa serta menanamkan nilai-nilai  islam yang maju dan terus berkembang yang nantinya akan mampu melahirkan kader-kader umat yang berkemajuan, berkarakter, berkedaulatan dan beradab.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan penganugerahan The Duke Of Edinburgh Internasional Award secara simbolis kepada perwakilan Santri Madrasah Mu'allimin Yogyakarta. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB