Lakukan Safari Shalat Jumat di Masjid Al Ittihaad Ketandan Raya, Ini Pesan Kapolres Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 12:03

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengadakan kegiatan Safari Shalat Jumat di Masjid Al Ittihaad, Ketandan Raya, Banguntapan, Bantul, Jumat (9/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Bantul, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Banguntapan.

Usai pelaksanaan shalat Jumat, Kapolres Bantul memberikan wejangan kepada jamaah shalat Jumat. Ia mengajak masyarakat Kapanewon Banguntapan ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan situasi aman, kita dapat melaksanakan ibadah, kerja dan semua aktivitas dengan nyaman dan tenang tanpa rasa khawatir,” kata Kapolres.

Untuk menciptakan keamanan, lanjut Kapolres, bukan hanya tugas Kepolisian. Tapi tanggung jawab semua masyarakat juga.

Kapolres Bantul juga berpesan kepada para jamaah jika ada permasalahan terutama terkait kamtibmas agar disampaikan ke pihak Kepolisian. Dengan menghubungi nomor WhatsApp pelayanan pengaduan masyarakat yang sudah tersebar di Hotline.

Mengakhiri kegiatan Safari Shalat Jumat, Kapolres Bantul memberikan bingkisan kepada pengurus takmir masjid.

Sementara itu, pengurus takmir masjid sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan Safari Shalat Jumat yang dilakukan oleh Polres Bantul. Dengan harapan semoga silaturahmi antara masyarakat dan Polri lebih dekat lagi. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB