Ngobrol Bareng Mbah Kaum, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:29

Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah binaannya, Aipda Amat Riyadi, SH anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk Kalurahan Trirenggo Bantul, meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah binaan serta dialog dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga binaan, dilakukan dengan menjumpai seorang Kaum Rois, usai melaksanakan sholat jamah di Masjid Al A'lla Dusun Code Kalurahan Trirenggo Bantul, Selasa (6/12/2022).

Giat sambang dan silaturahmi tersebut juga bertujuan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku, anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif diwilayah binaan saya,” ucapnya.

Dalam himbauannya, Aipda Amat Riyadi,SH menyampaikan, agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam harkamtibmas, demi terciptanya lingkungan aman kindusif.

“Apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa memicu timbulnya gangguan kamtibmas, hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Bantul nomor WhatsApp tentang Pelayanan Cepat Pengaduan Masyarakat," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB