Patroli Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Sambang Dialogis Warga

Posted by tribratanewsbantul on 14:32

Guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi melakukan giat patroli wilayah dan sambang dialogis dengan warga, Rabu (7/12/2022).

Pada sambang dialogisnya, Aipda Moh Riyadi berpesan kepada warga Dusun Keyongan Kidul Kalurahan Sabdodadi Bantul,  "Monggo, Kita bersama-sama berupaya ciptakan situasi lingkungan tempat tinggal yang kondusif. Dengan situasi yang kondusif, kita akan tenang dalam menjalani segala aktifitas, dan jadikan keamanan sebagai tujuan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas," tambahnya.

Aipda Moh Riyadi mengatakan bahwa, tujuan Kami (Polisi) ada ditengah-tengah warga masyarakat adalah untuk menjalin kebersamaan dalam harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, agar dapat menjalani kehidupan bermasyarakat dengan tenang, aman dan jauh dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

"Melalui dialog dengan warga, Kami akan jaring informasi, sekecil apapun informasi dari warga masyarakat sangat Kami (Polisi) harapkan, untuk Kami ketahui dan bahan evaluasi," ucap Aipda Moh Riyadi. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB