Dua Warga Klaten Nyaris Menjadi Korban Ganasnya Ombak Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 07:31

Dua wisatawan asal Klaten, Jateng terseret ombak Pantai Parangtritis, Kretek saat mereka mandi dilaut. Mereka adalah Agil Sutopo (16) dan Ismiyati (29 ) Selasa, (1/1/2019) pagi.

Mereka datang di pantai Parangtritis bersama rombongan, sesampainya di lokasi langsung bermain di perairan pantai. Saking asyiknya bermain air mereka tidak sadar kalau sudah menjauh dari bibir pantai, akhirnya Agil Sutopo terseret ombak.

Mengetahui temannya terseret ombak Ismiyati berusaha menolong, tapi naas keduanya terseret ombak ketengah dan tenggelam. Beruntung petugas gabungan SAR parangtritis dan PolAirud Polda DIY mengetahui kejadian tersebut, sehingga kedua korban dapat diselamatkan.

Komandan SAR Parangtritis Arif Nugroho mengatakan bahwa petugas SAR maupun petugas dari Polsek Kretek dan PolAir Polda DIY sudah berusaha mengingkatkan pengunjung, baik melalui pengeras suara yang berada di pos SAR maupun terjun secara langsung kepantai, namun tidak mengindahkan peringatan petugas, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:31

0 komentar:

CB