Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2019 Di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Dusun Jojoran Kulon

Posted by tribratanewsbantul on 07:36

Polsek Pajangan dipimpin Kanit Binmas Ipda Sunaryo melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2019 Jemaat Ngentak di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Dusun Jojoran Kulon RT 05 Desa Triwidadi Pajangan Bantul, pada Senin (31/01/2018) pukul 18.00 wib. Kegiatan mengambil tema "Umat Nasrani harus mencontoh dan meneladani serta setia kepada Nabi ".

Dalam pengamanan giat ini dihadiri oleh Kanit Binmas Ipda Sunaryo beserta 4 personil Polsek Pajangan, Koramil Pajangan Sertu Pamungkas, Kepala Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Jojoran Bapak Marjiman, Jemaat umat Nasrani lebih kurang 100 orang yang berasal dari warga sekitar , Bantul dan Wates.

Dijelaskan oleh Panitia Bapak Suraji bahwa malam ini  bertepatan dengan  hari ketujuh (Hari Senin) dimana perayaaan malam ini adalah peringatan  natal dan perayaan malam tahun baru 2019 yang dihadiri jemaat dusun Ngentak Triwidadi, jemaat dari Teruman Bantul, dan jemaat dari Wates Kulon Progo, tuturnya.

Perayaan Natal dan peringatan tahun Baru berakhir pukul 22.00 wib berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:36

0 komentar:

CB