Honda Vario Milik Ibu Slamet Rahayu Telah Kembali

Posted by tribratanewsbantul on 07:36

Kebahagian tersirat dari wajah ibu Slamet Rahayu, seorang ibu rumah tangga warga Dusun Trisigan Rt 03 Murtigading, Sanden, Bantul, Rabu siang (16/01/2019) jam 09.30 Wib.

Masalahnya, Sepeda motor Honda Vario No Pol AB 2157 QB miliknya yang hilang satu hari yang lalu tepatnya hari Selasa (15/01/2019) pukul 05.30 Wib kini telah ditemukan kembali dalam keadaan utuh oleh warga di Dusun Godekan, Poncosari, Srandakan, Bantul.

Ibu Slamet Rahayu merupakan penjaga dan tukang kebun Gedung Dakwah Muhammadiyah Sanden di Dusun Soko RT 02 DK V Gadingsari Sanden, yang tinggal di tempat tersebut.

Pagi itu, korban melakukan rutinitas jalan pagi. Selesai jalan pagi, sekitar jam 05.30 Wib korban menemukan sepeda motornya  sudah tidak ada di tempatnya alias hilang. Saat itu sepeda motornya diparkir dengan kunci yang masih tertancap di sepeda motornya diluar rumah. Setelah dicari di sekitar tempat kejadian namun tidak ditemukan selanjutnya melapor ke Polsek Sanden.

Di duga karena kehabisan bahan bakar, sepeda motor tersebut ditinggal di pinggir sawah Dusun Godekan, Poncosari, Srandakan, Bantul oleh pelakunya yang kemudian ditemukan warga dan dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Srandakan Aiptu Dalijo lalu di amankan ke Mapolsek Srandakan. Setelah diselidiki ternyata sepeda motor itu milik Ibu Slamet Rahayu yang hilang di wilayah Sanden.

Saat ini sepeda motor Vario Nopol AB 2157 QB tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya. Namun kasus pencurian itu tetap masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Sanden.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:36

0 komentar:

CB