Jelang Tahun Baru, Polsek Sanden Gelar Operasi Pekat

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Jelang malam perayaan pergantian tahun baru 2019, Polsek Sanden kembali melaksanakan operasi pekat di wilayah Kecamatan Sanden, Senin malam (31/12/2018) jam 19.30 Wib.

Salah satu sasaran utama dalam operasi pekat ini adalah minuman keras yang mana efek dari peredaran miras dan mengkonsumsinya bisa menimbulkan gangguan kamtibmas. Operasi pekat pekat yang dilakukan Polsek Sanden bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang konfusif di malam perayaan pergantian tahun baru 2019 sehingga masyarakat bisa merayakannya dengan aman dan nyaman.

Saat melakukan operasi di rumah milik Sulastri warga Dusun Ngepet, Srigafing, Sanden, Bantul tim gabungan Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Sanden berhasil mengamankan miras ilegal tanpa dilengkapi dengan surat ijin. Barang bukti yang diamankan berupa miras jenis bir merk Bintang sebanyak 7 (tujuh) botol dan langsung dibawa ke Mapolsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyimpan, menjual maupun mengkonsumsi segala jenis miras karena berdampak yang tidak baik bagi kesehatan dan juga memicu terjadinya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB