Kapolsek Kasihan Menerima Kunjungan Silaturahmi Audiensi Dari RS UII

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho, SH didampingi Kanit Binmas Kasihan  AKP Sukris Sigit Purnomo menerima kunjungan kerja silaturahmi audiensi dari Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia (UII) di Ruang Kapolsek Jalan Bibis 10, Padokan Tirtonirmolo 55181 Kasihan Bantul, Senin (14/01/2019) pukul 10.00 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh petugas Spv. Marketing RS UII bapak Chaliq Wiyono Purnomo, SE dan anggotanya diterima oleh Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH dengan senang hati.

Dalam kegiatan tersebut bapak Chaliq Wiyono Purnomo, SE memperkenalkan Rumah Sakit Universitas Islam Indoesia salah satu badan usahan milik Yayasan Badan Wakaf  UII yang berlokasi di Pandak Bantul DIY yang dilengkapi dengan peralatan kesehatan dan tenaga medis profesional serta fasilitas penunjang terlengkap di kelasnya. RS UII dengan Direktur utama dr. Widodo Wirawan, MPH  dan Lembaga Badan Hukum PT. Unisa Edu Medika.

Visi dan Misi RS UII yaitu terwujudnya sebagai RS UII Rahmatan Lil ‘Alamin melaluli komitmen pada kesempurnaan kualitas layanan kesehatan berbasis syari’ah dan Membangun sumber daya insani bidang kesehatan frofesional dan peduli umat berdasar nilai islami, Membangun institusi akademik di bidang pelayanan kesehatan untuk mengabdi dan mencari ridha allah Swt, Mengembangkan layanan prima sesuai kebutuhan pasien didukung dengan teknologi modern. Serta dengan Motto “The Leading Service Excellent and Hospitality” ujar Chaliq Wiyono Purnomo, SE. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB