Kapolsek Sanden Berikan Arahan Rutin Pada Anggotanya

Posted by tribratanewsbantul on 07:52

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memberikan arahan rutin berkaitan dengan evaluasi pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan, perencanaan pelaksanakan tugas ke depan dan penyampaian bijak pimpinan, Senin pagi (14/01/2019) jam 08.00 WIB.

Arahan rutin dilaksanakan di ruang SPKT dan dihadiri para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Sanden dari semua fungsi.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden AKP Riwanta memerintahkan kepada seluruh anggota agar memonitor setiap perkembangan situasi kamtibmas dan menindak lanjuti setiap bijak pimpinan diantaranya membuat program inovasi secara berkelanjutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, jajaran Polsek Sanden akan terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan mengintensifkan patroli gabungan TNI dan Polri. Giat patroli gabungan ini sebagai wujud sinergitas TNI, Polri dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas termasuk aksi kejahatan jalanan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sanddn tetap aman kondusif, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Kapolsek Sanden menambahkan, jajarannya akan memprogramkan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membantu masyarakat yang mmebutuhkan kehadiran dan peran polisi, pungkas Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:52

0 komentar:

CB