Kapolsek Sanden : “Mari Kita Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”

Posted by tribratanewsbantul on 07:58

Saat melaksanakan tugas rutin pos pagi mengatur arus arus lintas, anggota Polsek Sanden sudah sering memberikan himbauan dan teguran kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dengan mematuhi peraturan yang ada, namun tetap masih ada pengguna jalan yang belum sadar.

Hal ini terlihat saat anggota Polsek Sanden melaksanakan tugas pos pagi memberikan pelayanan kepada masyarakat di depan SMP Negeri 2 Sanden, ada pengendera sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengamanan. Meskipun melanggar aturna lalu lintas,  pengwndara sepwda motor tersebut dengan santainya melintas di depan anggota kepolisian yang sedang bertugas, Senin pagi (14/01/2019) jam 06.30 Wib.

Kapolsek Sanden, AKP Riwanta berharap kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib dalam berlalu lintas dengan mematuhi aturan yang ada, melengkapi surat-surat kendaraan maupun persyaratan teknik dan kelengkapan kendaraan, mematuhi aba-aba petugas yang sedang bertugas serta saling menjaga toleransi dengan sesama pengguna jalan demi terciotanya kamseltibcar lantas.

"Mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ajak Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB