Kapolsek Pajangan Hadiri Launching Puskesos Barokah Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP menghadiri launching Puskesos Barokah Desa Guwosari, Pusat Kesejahteraan Sosial Dan Sistem Layanan Terpadu Desa Guwosari dengan tema  "Nyawiji Migunani Tumraping Liyan" di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Senin pagi (31/12/2018).

Lurah Guwosari Masduki Rahmad, SIP mengatakan Launching ini untuk membantu Pemerintah dalam menyediakan data terkini berkaitan masalah kesejahteraan sosial Desa Guwosari. Kami dengan anggaran Desa yang ada akan memikirkan permasalah sosial masyarakat. Harapan kami dengan launching ini Puskesos Barokah Desa Guwosari bisa bermanfaat untuk mengatasi permasalah kesejahteraan sosial Desa Guwosari. Masyarakat Desa Guwosari dapat menyampaikan unek-uneknya berkaitan kesejahteraan sosial masyarakat di ruangan Puskesos Barokah Desa Guwosari.

AKP Sri Basariah menyambut baik adanya launching ini, dengan kesejahteraan sosail masyarakat yang mapan dan aman tentunya akan membantu tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pajangan khususnya Desa Guwosari. Permasalahan kriminalitas saat ini berkaitan erat dengan tingkat kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Lanching dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul. Launching ditandai dengan pemotongan pita penggunaan ruangan Puskesos Barokah Desa Guwosari. Kasi Pelayanan Desa Guwosari Bpk Nizar BA, Ibu Nur Hayati, Ibu Gumiyah, Waziri dan Asnawi menjadi fasilitator dan pengurus Puskesos Barokah.  Setelah dilakukan launching dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai Puskesos Barokah. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB