Kapolsek Srandakan Menjadi Pembina Upacara Di SD Mangiran

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto menjadi Pembina Upacara di SD Mangiran Trimurti Srandakan Bantul, Senin, 14 Januari 2019 dimulai pukul 06.50 wib. Upacara diikuthi oleh kepala sekolah, guru dan seluruh murid.

Dalam amantanya, Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME atas banyak nikmat yang telah kita terima.

Kapolsek Srandakan menyampaikan kepada seluruh siswa agar jangan sia siakan waktu untuk belajar. Orang bijaksana adalah orang yang memperhatikan waktu dan tidak memperlakukannya sebagai wadah untuk diisi dengan hal-hal yang sia-sia.

Dan Kapolsek juga melarang anak anak bermain main di tepi Sungai Progo. Ingat kemarin ada 1 pelajar hanyut disungai waktu mancing ikan. Hingga Korban meninggal dunia 1 orang yaitu adik Pamungkas pelajar SD Gunungsaren Srandakan Bantul, Klas 3.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masalah disiplin berlalulintas, bahaya Narkoba, Miras serta kenakalan remaja. Menurut Kapolsek, kenakalan remaja di jalanan yang akhir-akhir marak tejadi dinilai sudah sangat meresahkan. Dan lebih mirisnya lagi, perilaku tersebut kebanyakan dilakukan anak-anak dibawah umur.

Untuk itu diharapkan, para siswa tidak mudah terpengaruh oleh provokasi dan jangan sekali kali masuk dalam lingkaran atau anggota gank. Tugas dan kewajiban sebagai pelajar adalah belajar, bukan melanggar hukum. (Humas Polsek Srandakkan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB