Lakalantas Di Depan Pasar Bantul, Sugeng Purnomo Patah Tulang Kaki Kanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di depan Pasar Bantul, Rabu (02/01/2019) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kendati demikian Sugeng Purnomo, seorang pengendara sepeda motor terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul karena mengalami luka patah tulang kaki kanan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Ipda Mulyanto, insiden laka lantas itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Vario AB 5903 XG yang kendarai Sugeng Purnomo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Warga Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan itu setibanya di lokasi kejadian menabrak sebuah mobil Mitsubishi AB 8384 HN yang dikemudikan Parjio, warga Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon.

Sugeng terkejut karena mobil yang melaju dari arah utara itu tetiba belok ke arah barat. Karena jarak dengan mobil tersebut terlampaui dekat, tabrakan tidak bisa hindari.

"Kasus laka lantas itu ditangani Polsek Bantul. Kedua kendaraan sama-sama rusak pada bagian bodi depan," tandasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB