Akibat Hujan Deras Disertai Angin, Banyak Pohon Tumbang Di Wilayah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Akibat hujan deras disertai angin kencang menyebabkan cabang pohon patah menyebabkan kabel listrik putus di Jl. Imogiri barat dusun Nogosari, Sumberagung, Jetis, Bantul. Jumat sore,(14/02/2020).

Dengan adanya kejadian tersebut, Personil Polsek Jetis dipimpin Bripka Agus Haryanto langsung mendatangi TKP dan mengadakan pengaturan arus laulintas agar tidak terjadi kemacetan serta menghubungi pihak Tagana Bantul dan PLN Bantul untuk segera mengevakuasinya.

Akhirnya kabel instalasi listrik PLN yang melintang di tengah jalan dan cabang pohon dapat dievakuasi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa dan arus lalu lintas kembali normal.

Sementara itu hujan deras yang disertai angin juga mengakibatkan beberapa pohon tumbang seperti di Wilayah dusun Sumberangung, Jetis, Bantul.

Di dusun Turi, Sumberagung, Jetis Bantul mengakibatkan pohon waru ambruk menutup akses jalan, di dusun Bulus kulon, pohon kelapa ambruk menimpa rumah, serta Pohon bambu mengenai kabel primer PLN didusun Pangkah, Sumberagung, Jetis, Bantul.

Kejadian pohon tumbang berhasil dievakuasi oleh Polsek Jetis bersama Tagana Bantul, FPRB desa Sumberagung  dan warga masyarakat, akses jalan kembali di buka dan tidak menimbulkan korban jiwa. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB