Bhabinkamtibmas Caturharjo Cek Pohon Tumbang Di Dusun Tegallayang IX

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengecek pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Dusun Tegallayang IX RT 03, Caturharjo, Pandak, Bantul

Pohon yang tumbang adalah Pohon Kelapa menimpa Rumah milik bapak Sarto. Diduga pohon kelapa tersebut tumbang karena sudah tua dan akarnya lapuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun genteng dan kayu penyangga atap rumah pecah, diperkirakan kerugian materi akibat kejadian tersebut kurang lebih  Rp. 750.000,- .

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Dusun Tegallayang IX, ia mengajak kepada seluruh warga agar selalu waspada karena di musim penghujan sangat rawan terjadi bencana, agar pohon yang sekiranya sudah lapuk atau tua agar di tebang atau diganti dengan pohon baru sebagai langkah antisipasi pohon tumbang.

Selain itu mari kita jaga kesetabilan dan keamanan di lingkungan kita dengan selalu melaksanakan pos kamling dan bersinergi dengan pihak kemananan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB