Bhabinkamtibmas Desa Bantul Hadiri Pelantikan Pengurus Organisasi Pemuda Melikan Lor Periode 2020-2023

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Bhabinkamtibmas Desa Bantul AIPDA Agus Bandianto menghadiri Pelantikan Pengurus Organisasi Pemuda Melikan Lor (OPEL) Periode 2020-2023 di Gedung Dana Sehat dusun Melikan Lor RT.04 Bantul, Bantul. Senin, 10 Februari 2020 pukul 20.30 Wib. Sebagai penanggung jawab kegiatan Muh. Taufik Nuryahya.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Bantul Bp. Supriyadi, Dukuh Gandekan Bp. Danang Benowo Putro, Bhabinkamtibmas Desa Bantul AIPDA Agus Bandianto, Babinsa Desa Bantul, Toga Tomas dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Lurah Bantul mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru semoga lebih sukses. Pemuda adalah generasi penerus bangsa, apabila pemudanya aktif dan terus berinovasi maka kelak akan menjadi pemimpin bangsa yang hebat.

Saya berpesan kepada para pemuda-pemudi untuk menghindari kenakalan remaja, narkoba serta pergaulan bebas, itu semua akan merusak masa depan kalian, keluarga, masyarakat bangsa dan negara.

Acara dilanjutkan dengan hiburan Orgen Tunggal dengan bintang tamu Ndarboy Genk, Rindi Antika, dan Indah Yuliana. Selama berlangsungnya kegiatan terpantau situasi aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB