Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Berikan Penyuluhan Siswa Yang Bawa Motor

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ari Ashari memberikan penunyuluhan kepada para pelajar SMP Negeri 2 Dlingo yang mengendarai kendaraan sepeda motor, Rabu (19/2/2020).

Dalam penyuluhan  dan pendataan ini Aiptu Ari Ashari didampingi oleh Babinsa Serda Wibawa dan guru pendamping SMP Negeri 2 Dlingo.

Para pelajar SMP Negeri 2 Dlingo ini yang menggunakan sepeda motor sekitar 126 siswa-siswi  dengan diparkir di luar halaman sekolah atau di parkir di halaman rumah milik warga sekitar sekolah.

Kepada para siswa siswi yang membara sepeda motor kemudian oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ari Ashari dan Babinsa Serda Wibawa dan guru pembimbing  di kumpulkan di halaman sekolah SMP Negeri 2 untuk mendapatkan pendataan dan pembinaan dari Bhabinkamtibmas maupun pembinaan dari guru.

Dalam kesempatan ini Aiptu Ari Ashari memberikan pesan kepada para pelajar agar dalam berkendara tertib berlalu lintas dan melengkapi kendaraannya sesuai dengan ketentuan dan perlengkapan diri di antaranya menggunakan helm standar nasional Indonesia atau SNI. Kamis 19 Pebruari 2020. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB