Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bersama FPRB Tebang Pohon Rawan Tumbang

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo bersama Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Murtigading melaksanakan giat pemotongan pohon yang berpotensi rawan tumbang di wilayah Trisigan 1 Murtigading Sanden, Bantul, Minggu (16/2/2020) 08.00 WIB.

Giat kerja bhakti pemotongan pohon yang berpotensi tumbang tersebut Ketua FPRB Desa Murtigading beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Deaa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Dukuh Trisigan 1 serta warga masyarakat.

Pemotongan pohon tersebut dilakukan karena berpotensi roboh dan menimpa kabel PLN yang dapat mengganggu jaringan PLN serta  membahayakan bagi keselamatan warga. Apalagi saat ini sedang musim hujan yang sering disertai angin kencang.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, anggota FPRB bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanden dan masyarakat Dusun Trisigan I kompak berpartisipasi dalam giat tersebut.

"Kegiatan kerja bhakti tersebut sudah menjadi kewajiban bersama warga masyarakat di Desa Murtigading untuk saling membantu dan gotong royong guna menanggulangi bencana secara mandiri," ujar Bripka Eko Wibowo.

"Warga agar tetap waspada mengingat saat ini musim hujan disertai angin kencang, segera beritahu FPRB setempat jika ada pohon yang rawan tumbang agar dapat dilakukan penanganan," tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB