Evaluasi Pelaksanaan Tugas, Kapolsek Sanden Berikan Arahan Rutin Kepada Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 07:09

Guna menunjang pelaksanaan tugas rutin agar dapat berjalan dengan baik dan terencana, Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin memberikan arahan kepada seluruh anggotanya yang di laksanakan di ruang SPKT Mapolsek Sanden, Jumat (14/2/2020) pukul 10.00 Wib.

APP Kapolsek Sanden dihadiri seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anghota ssmua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan beberapa arahan dan bijak pimpinan kepada anggota, program kerja  kedepan serta mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas yang sudah terlaksana. Hal ini rutin dilakukan Kapolsek Sanden agar pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan semakin baik.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden mengajak seluruh anggota untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri serta jaga mako pada saat melaksanakan tugas. Dalam bertugas tetap menggunakan gampol sesuai dengan ketentuan, selalu berkoordinasi kepada pimpinan serta segera melakukan pelaporan terhadap segala perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah kepada pimpinan, ucap Kapolsek.

"Program safari sholat Jumat terus kita lakukan sebagai upaya silaturahmi dan menjalin keakraban kepada tokoh agama serta masyarakat dan juga kewajiban beribadah kepada Allah," imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:09

0 komentar:

CB