Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Jalin Keakraban Dan Kedekatan Dengan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 07:16

Untuk menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, kegiatan sambang merupakan salah satu cara yang biasa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Yakni bertemu dan bertatap muka serta berbincang-bincang dengan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Aipda Nur Hadiyanto, menyambangi warga masyarakat di wilayah desa binaannya, Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul. Kamis (13/02/2020) siang.

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang, Aipda Nur Hadiyanto bertemu dengan warga binaannya dan menyampaikan imbauan kamtibmas agar seluruh warga selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan warga dapat memberikan informasi terkait perkembangan serta masalah-masalah di desa agar dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Aipda Nur Hadiyanto juga berpesan agar warga turut waspada dan berhati-hati di saat curah hujan yang cukup tinggi guna mengantisipasi bencana alam seperti tanah longsor, banjir, pohon tumbang, angin puting beliung dan lain-lain. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:16

0 komentar:

CB