Jajaran Polsek dan Koramil Jetis Gelar Safari Salat Jumat Bersama di Masjid Dusun Bungas

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Jajaran Polsek Jetis dan Koramil Jetis melaksanakan Safari Salat Jumat bersama yang dilaksanakan di Masjid Dusun Bungas Sumberagung Jetis Bantul, Jumat (6/2/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis berkesempatan untuk menjadi imam sekaligus khotib.

Kegiatan Safari sholat Jumat yang dilaksanakan oleh jajaran TNI Polri Polsek Jetis  dan Koramil Jetis merupakan bentuk sinergitas TNI Polri di wilayah kecamatan Jetis, selama ini TNI Polri, Polsek Jetis dan Koramil Jetis bahu-membahu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tak hanya Safari Salat Jumat bersama, namun juga dilaksanakan kegiatan lain seperti patroli  bersama yang dilaksanakan  tiap malam minggu dan jam-jam rawan gangguan Kamtibmas.

Selesai melaksanakan kegiatan Safari Salat Jumat di Dusun Bungas Sumberagung Jetis tim rombongan dari Polsek Jetis dan Koramil Jetis berkesempatan untuk mampir dan singgah di rumah Bapak Dukuh Bungas Ponidi  sekaligus suami dari PNS Polri Polsek Jetis Ibu Yanti.

Dan  secara khusus Dukuh Bungas menyediakan santap siang bersama anggota TNI Polri di Kecamatan Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB