Jelang Lomba Desa, Polsek Imogiri Kerja Bakti Bersama Muspica Imogiri Di Balai Desa Sriharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Personel Polsek Imogiri dipimpin Panit Reskrim Ipda Purnomo bersama muspika Imogiri melaksanakan kerja bakti merapikan kantor Dan membersihkan Lingkungan Balai Desa Sriharjo, Imogiri, Bantul. Rabu, (12/02/2020)

Kerja bakti ini dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sriharjo, dalam rangka persiapan  lomba Desa yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 14 Februari 2020.

Sebelum kerja bakti Sekcam Imogiri bapak Sunarto mengucapkan  terima kasih atas kehadiran seluruh perwakilan dari muspika Imogiri.

“Saya mewakili Camat imogiri mengucapakan banyak terimakasih atas kehadiran  segenap muspika  untuk membantu kami dalam rangka mempersiapkan lomba Desa tingkat Kabupaten Bantul. Sekali lagi saya hanya bisa mengucapkan  terimakasih saja.”ucapnya"


Setelah selesai melakukan kerja bakti Iptu purnomo dalam keterangan terpisah mengatakan bahwa Kerja bakti seperti ini sangat bagus sekali, bukan karena mempersiaapkan lomba semata, lebih dari itu kegiatan seperti ini ternyata dapat menjadikan ajang untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, serta dapat mempererat  tali silahturohmi dilingkungan muspika Imogiri khususnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB