Kanit Intelkam Polsek Pleret Hadiri Sosialisasi Pilurdes Desa Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 11:51

Kapolsek Pleret yang diwakili Kanit Intelkam Ipda Paidi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pilurdes Desa Pleret tahun 2020 yang dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Pleret, Pleret, Bantul. Selasa (11/2/2020) malam.

Hadir di antaranya Pj. Lurah Desa Pleret Evie Nur Siti Fatonah S.Sos MM, Kasipem Kecamatan Pleret Eko Purwanto SIP, Carik Desa Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko SP, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq Dwi H, Babinsa Serda Sudarman dan Panitia Pilurdes Desa Pleret serta tamu undangan lainnya.

Sosialisasi Pilurdes bertujuan untuk memberikan arahan tentang tahapan-tahapan dan persyaratan Bakal Calon Lurah Desa dalam Pilurdes serentak tahun 2020. Sehingga dengan sosialisasi tersebut diharapkan semua pihak dapat mengerti dan memahami tahapan-tahapannya hingga pelantikan.

Sementara itu, Kanit Intelkam Ipda Paidi di sela-sela acara sosialisasi mengatakan, bahwa dalam pelaksanaannya, pihak Kepolisian siap menjaga dan mengamankan Pilurdes serentak tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pleret dengan profesional, proporsional serta menjaga netralitas.

Selain itu, menghimbau agar dalam pelaksanaannya nanti diharapkan kepada semua pihak berperan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:51

0 komentar:

CB