Kapolsek Jetis Hadiri Wisuda Tahfidz Dan Launcing Radio Madsandaba 107.9 FM Di MTsN 2 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:17

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH.MM, hadiri Wisuda Tahfidz dan Launcing Radio Madsandaba 107.9 FM di MTsN 2 Bantul, Banaran Sumberagung Jetis Bantul.  Sabtu, 01 Februari 2020 mulai pukul 08.00 Wib

Nampak Hadir, Kakanwil Jogja Drs. H Edi GunawanM.Pd.I, Ka Kemenag Bantul bapak Bukhori Muslim, Kasi pendidikan Kemenag Kab. Bantul, Perintis dan pendiri MTsN2 Bantul, Anggota Komite beserta ketua KH Busrowi dan lain lainya.

Kepala sekolah MTsN Bantul Muso Surahman S.Ag dalam sambutanya yang intinya mengucapankan selamat datang dan rasa syukur bahwa sejak saya disini sudah terbentuk paguyuban wali murid sehingga dapat terlaksananya acara Harlah ini.

Dalam acara ini telah diwisuda sebanyak 55 tafsih yang telah menyelesaikan satu Juz Al Quran. Ini merupakan wisuda terbanyak di Madrasah se Bantul. Kepada anak-anak agar selalu belajar dan membaca Al Quran sehingga membentuk generasi yang Aklatul Karimah dan berilmu. Dengan Aklak yang baik maka akan menciptakan generasi yang cerdas.

Dalam meluncurkan radio ini sebelumnya segala legalitas telah diselesaikan olek pejabat terdahulu, Mohon doa restu agar kami diberi kekuatan untuk membuat madrasah ini lebih baik.

Lounching Radio Madsembada 107.9 FM  dengan pemotongan tumpeng  oleh Drs. H Edi Gunawan dan diserahkan kepada Kepala MTsN 2 Bantul. Sekaligus pembukaan/Peresmian . (Humas Polsek Jetis.)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB