Kapolsek Pandak Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Lurah Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan rapat pembentukan panitia pemilihan Lurah Desa Caturharjo di Pendopo Kantor Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (31/01/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala BPD Desa Caturharjo Sugiyanta S.Pd,.MA, Lurah Desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Serka Kumpul, Pamong Desa Caturharjo, Kepala Dusun Se Desa Caturharjo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Caturharjo.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari ketua BPD Desa Caturharjo Sugiyanto S.Pd.,MA. Bahwa di 24 Desa Se Kabupaten Bantul sebentar lagi secara serentak dan bertahap akan melaksanakan pemilihan lurah pada bulan Juli, dan pembentukan panitia paling lambat bulan Februari 2020 dan pada hari ini Jumat 31 Januari 2020.

Oleh karena itu kami BPD Caturharjo memutuskan untuk membentuk panitia pemilihan Lurah Desa Caturharjo. Adapun 9 orang yang menjadi  panitia  pemilihan Lurah Caturharjo adalah Ketua Panitia Heru Supranoto, Sekertaris Agus Riyanto dan 7 anggota yaitu Wiwin Riyanti, Ngatinah, Wiwid Yoan F, Nuri Indra Saputra, Hernanik, Surahma dan Sukasno.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB