Kapolsek Pandak Hadiri Sosialisasi Pemilihan Lurah Desa Caturharjo Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:01

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri Sosialisasi Pemilihan Lurah Desa Caturharjo Pandak Bantul tahun 2020 di Pendopo Kantor Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (11/02/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili Sekcam Pandak Dendi Sulistyo Wibowo, S.STP, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Lurah Desa Caturharjo H Budi Suryanto BA, Ketua BPD Sugiyanta Spd, Ketua Panitia Pilur Heru Supranoto, Spd, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho Undangan dari unsur LPMD,PKK,Ketua Rt dan Kasun se Desa Caturharjo,Tomas,Toga serta Karang Taruna. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Sekcam Pandak Dendi Sulistyo Wibowo, S.STP yang menyampaikan bahwa pada kesempatan malam ini kita selalu bersyukur atas nikmat Allah yang kita rasakan dan dapat memenuhi undangan Panitia pemilihan dalam rangka sosialisasi. Adapun kegiatan Sosialisasi Pilur Desa Caturharjo tahun 2020 dimaksudkan untuk mensosialisasikan tentang Aturan Teknis serta Persyaratan menjadi Calon Lurah Caturharjo periode 2020-2025.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Heru Supranoto, S.Pd yang menyampaikan bahwa Desa Caturharjo akan mengadakan pesta Demokrasi di tingkat Desa, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juni 2020.

Seluruh warga desa Caturharjo yang telah memenuhi Syarat untuk menjadi Bakal Calon Lurah Desa bisa mendaftarkan dan seluruh warga Desa Caturharjo yang sudah cukup umur sesuai dengan tata-tertib boleh memilih calon figur pimpinan di Desa Caturharjo ini.

Silahkan bebas memilih sesuai dengan visi misi yang menurut bapak ibu sesuai dengan hati nurani, Bahwa pemilihan bebas sesuai pilihan bapak ibu. Adapaun tahapan dalam pemilihan lurah ini ada 4 tahap yaitu Persiapan, Pencalonan, Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan, Pengukuhan/penetapan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB