Kapolsek Sanden Ikuti Senam Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan anggotanya mengikuti kegiatan olahraga bersama jajaran Forkompincam dan Dinas Instansi Lintas sektoral se-Kecamatan Sanden di halaman kantor Balai Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Jumat pagi (14/2/2020) mulai jam 07.30 WIB.

Olahraga bersama ini dilaksanakan rutin setiap Jumat pagi dua minggu sekali dengan tempat bergantian di seluruh instansi berupa senam aerobik yang dipandu instruktur senam. Kegiatan dihadiri Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama perwakilan Forkompincam Sanden, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Lurah dan Pamong Desa, anggota Polsek Sanden, TNI, ASN dan karyawan dinas instansi serta toga dan tomas.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan kestabilan tubuh sehingga tercipta jasmani sehat yang menjadi bagian tidak terpisahkan dalam pengoptimalan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Selain itu juga sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan pegawai antar instansi yang akhirnya terjalin hubungan harmonis.

"Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, menumbuhkan semangat jiwa dan menjadi tubuh yang sehat, kuat sehingga pelaksanaan tugas melayani masyarakat lebih maksimal," imbuh Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB