Polsek Kretek Amankan POR Pelajar 2020 Di Lapangan Mojo

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Anggota Polsek Kretek yang tergabung dalam piket fungsi, Bhabinkamtibmas  desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto serta Babinsa yang dipimpin Pawas Ipda Mugiyono melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Putri dalam rangka Pekan Olah Raga (POR) Pelajar sekabupaten Bantul di lapangan Mojo, Donotirto, Kretek, Bantul. Rabu sore,12/02/2020.

Pekan Olah Raga Pelajar sekabupaten Bantul selatan ini diikuti oleh 5 kesebelasan SLTP dan 4 kesebelasan SLTA dan dilaksanakan selama dua hari.

Pada hari pertama ini, season pertama mempertandingkan kesebelasan SMP 3 Pleret melawan SMP 3 Bantul dipimpin wasit utama Bagus Kurniawan,  asisten wasit Suhadi dan Yanu Prasetyo, yang dimenangkan kesebelasan SMP 3 Bantul dengan skor 3-0.

Sedangkan season kedua mempertemukan kesebelasan SMA 1 Pundong melawan SMK 1 Bantul dipimpin wasit utama Bagus Kurniawan  asisten Wasit  Suhadi dan Yanu Prasetyo dan dimenangkan SMA 1 Pundong dengan skor 3-0.

Selama berlangsungnya pertandingan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB