Berburu Berkah Ramadhan, Polsek Sewon Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH bersama dengan sejumlah personel Polsek Sewon melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan dan mencari berkah kebaikan di bulan suci ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan dengan mendatangi dan membagiankan takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil, ojol, pedagang asongan, dan warga yang kebetulan berpapasan dengan kami. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Kecamatan Sewon," ujar Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di simpang empat Druwo, jalan Parangtritis, Simpang, empat dongkelan, dan simpang empat Wojo. sebanyak 50 paket takjil.

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan s.osial yang dilaksanakan polres," ujar AKP Suyanto

Kapolsek Sewon berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu yang disebarkan melalui media sosial oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan selalu memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas guna memutus penyebaran Covid 19. (Humas Polsek Sewon) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB