Polsek Sewon Amankan Pemakaman Almarhum AKBP Agus Rufianto

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, turun langsung pengamanan pemakaman Almarhum AKBP Agus Rufiyanto yang terakhir bertugas sebagai Kabag Binops DIT samapta Polda DI. Yogyakarta di TPU Salakan, yang berlokasi di dusun Jotawang, RT 08, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (25/04/2020) malam.

Menurut keterangan dari keluarga Almarhum AKBP Agus Rufiyanto meninggal dunia di Rumah Sakit Wirosaban Yogyakarta, pukul 17.30 WIB, karena sakit.

Disela memimpin pengamanan pemakaman tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menyampaikan jenazah diberangkatkan dari Rumah sakit Wirosaban menuju pemakaman Dsn  Jotawang /DK Salakan RT.08, Desa. Bangunharjo, Sewon, Bantul dengan menggunakan Mobil Ambulan SAR DIY B 8817 GJ , jenazah tiba di pemakaman dusun Salakan Jotawang RT.08, DS. Bangunharjo, Sewon, Bantul di terima oleh tim pemakaman dari Dit Samapta Polda DIY dengan menggunakan APD lengkap dan dalam pemakaman tersebut menggunakan SOP pemakaman Covid 19 ungkapnya.

Kapolsek menambahkan guna kelancaran kegiatan tersebut Polsek Sewon menempatkan personelnya di pintu masuk dusun Salakan, dan persimpangan menuju pemakaman imbuhnya

"Alhamdulillah pengamanan dan prosesi pemakaman dapat berjalan lancar tidak ada hambatan dan semoga almarhum diterima amal kebajikannya, dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ungkap Kapolsek.

Turut hadir dalam pemakaman tersebut Dir. samapta Polda DIY Kombes Pol. Farid Zulkarnain S.I.K, Wadir Sabhara Polda DIY AKBP Dadiyo S.I.K, Kapolres Bantul AKPB AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K MH, Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam  S.I.K, Kompol Karjiman Kasi Padal Subdit Dalmas, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, AKP Didik Karumkit Balapan Polda DIY dan tokoh masyarakat dusun Salakan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB