Polsek Kretek Tingkatkan Patroli Subuh

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Untuk mengantisipasi aksi kejahatan di bulan Ramadhan di tengah pandemi virus Covid 19, Polsek Kretek melakukan patroli pengamanan di daerah yang di anggap rawan di wilayah Kretek. Minggu pagi, 26/04/2020.
  
Kegiatan dipimpin oleh Pawas Iptu Poniman beserta anggota piket fungsi melakukan patroli dengan sasaran sepanjang JLLS, Landasan Pacu Depok, kawasan wisata pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang di antaranya untuk tidak berkumpul atau bergerombol di masa pandemi virus Covid 19.

Kapolsek Kretek menjelaskan, patroli rutin yang dilaksanakan Unit Sabhara dan piket fungsi disamping untuk mencegah tindak kejahatan,  juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kretek di tengah mewabahnya  virus Covid 19.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini," tegas Kompol S. Parmin. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB