Hari Pertama Puasa, Polsek Sanden Tindak Tegas Warga Yang Nongkrong Dan Bunyikan Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Memasuki hari pertama bulan Ramadhan 1441 H, jajaran Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan apel pagi untuk mendapatkan arahan pimpinan terkait infomasi maupun bijak pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Jumat (24/4/2020) pukul 09.00 Wib di halaman Mapolsek Sanden.
    
Walaupun dalam suasana puasa, anggota Polsek tetap semangat dalam mengikuti kegiatan apel pagi ini yang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak / physical Distancing. Dalam apel tersebut dikuti oleh para Kasi, Kanit dan anggota staf serta piket fungsi Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin pertama kali mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada anggota. "Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk ditengah pandemi virus Covid 19 ini dan tetap semangat dalam pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolsek Sanden.

AKP Tukirin menyampaikan agar anggota meningkatkan patroli terutama pada jam jam rawan di pasar maupun objek vital yang ada di wilayah Sanden. Disamping itu, beliau juga mengingatkan terkait pandemi Covid 19 pada bulan ramadhan ini agar anggota mengawasi dan patroli tempat tempat yang dijadikan anak anak muda nongkrong atau bergerombol yang tidak ada manfaatnya seperti JJLS yang biasanya ramai oleh anak muda bergerombol dan menyalakan petasan agar membubarkan diri. Karena hal ini tentunya bertentangan dengan himbauan pemerintah untuk tidak bergerombol dan keluar rumah bila tidak penting ditengah usaha memutus rantai penyebaran Covid 19.

"Mari kita sambut datangya bulan Ramadhan ini dengan gembira, menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan sholat taraweh sementara di rumah saja sesuai himbauan pemerintah tanpa gangguan  suara petasan yang mengganggu orang banyak," pungkas Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB