Bhabinkamtibmas Desa Srigading Ikuti Rakor Rencana Penyaluran BLT

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto mengikiti Rapat Koordinasi bersama dengan Pemerintah Desa Srigading, Sanden, Bantul. Rakor tersebut membahas terkait dengan perencanaan BLT dari Dana Desa terhadap warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Srigading, Selasa siang (28/4/2020) jam 13.00 Wib.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Balaidesa Srigading dan dihadiri Pj. Lurah Desa Srigading Retno Wukirwidiasih, Carik Desa Srigading, Kasi Pemerintahan Desa Srigading, Kasi, Kaur, BPD Srigading serta Bhaninkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto.

Kegiatan Rakor dilaksanakan dalam rangka membahas penggunaan Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat miskin yang terdampak covid-19. Bantuan yang akan diberikan pemerintah ini merupakan wujud negara hadir di masyarakat. Rencana yang akan mendapatkan bantuan diantaranya adalah warga miskin yang belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB