Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Sanden Amankan Penyaluran KKS

Posted by tribratanewsbantul on 07:24

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo melaksanakan pengamanan penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada masyarakat penerima bantuan dampak Covid 19 untuk wilayah Desa Murtigading di Pendopo Balai Desa Murtigading, Selasa (28/4/2020) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan penyaluran KKS untuk wilayah Kecamatan Sanden di Desa Murtigading tersebut merupakan kelanjutan dari penyaluran KKS pada hari sebelumnya di Desa Gadingharjo. Sebanyak 176 KK di wilayah Desa Murtigading yang akan diberi bantuan KKS dampak Covid 19 di luar warga penerima bantuan sosial sebelumnya seperti PKH yang rutin di berikan dari pusat.

Kepada penerima bantuan sosial dampak Covid 19 diharapkan kejujuranya apakah sebelumnya sudah pernah menerima bantuan sosial dari pemerintah. Hal ini agar penerima bantuan sosial terdampak Covid 19 tidak terjadi tumpang tindih dengan penerima bantuan sebelumnya dan tepat sasaran sesuai anjuran dari pemerintah.

Adapun dalam pendistribusian penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera tersebut dihadiri Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bapak Harjiman, Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) Kecamatan Sanden, Pegawai Bank BNI Bantul, Pemerintah Desa Murtigading, Pendamping TKPK Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Sat Pol PP Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB