Kapolsek Kasihan Pimpin Pembagian Sembako Dari Dinas Pariwisata DIY

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya melaksanakan Bakti Sosial pembagian ratusan paket sembako di Wilayah Hukum Polsek Kasihan Bantul,  Senin (27/04/2020) pukul 09.00 Wib.

Adapun bantuan berasal dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerjasama dengan Polda DIY, bantuan berupa sembako sebanyak 208 Kardus yang berisi Beras 5 kg, Minyak goreng 2 liter, Gandum 1 kg, Gula pasir 1 kg, Sarden abc kecil 1 buah, Kecap bango, Abon, dan Sarimi 10 pcs. Paket sembako dibagikan di empat Desa di Kecamatan Kasihan.

Pembgaian sembako di Desa Tamantirto dipimpin Panit Sabhara Iptu Sutarja bersama Bhabinkamtibmas Tamantirto Brigadir Agustnus Sulistiyono, SH dan Babinsa Serka Agus S.

Pembgaian sembako di Desa Bangunjiwo dipimpin Panit Binmas Iptu Budi Sunarna bersama Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka, Serka Suparno  dan FPRB.

Dan Pembgaian sembako di Desa Tirtonirmolo dipimpin Kanit Sabhara Akp Hadi Prajitno bersama Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono dan Babinsa.

Sedangkan Pembgaian sembako di Desa Ngestiharjo dipimpin Kanit Binmas Polsek kasihan Akp Sukris Sigit Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH, Sertu Sugiyono dan kasi pelayanan Desa.

Kapolsek Kasihan menyampaikan, apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga sedikit membantu dan meringankan beban kepada Ibu/bapak yang yang menerima sembako ini,” kata  Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB