Polsek Sanden Pasang Spanduk Himbauan Tidak Mudik Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Anggota Unit Binmas Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan pemasangan spanduk terkait himbauan pencegahan virus Covid 19 di Pasar Celep Desa Srigading Kecamatan Sanden, Jumat (24/4/2020) pukul 12.30 Wib. Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari penyebaran virus corona yang sedang mewabah di Indonesia.
    
Pemasangan spanduk di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka Sutrianta bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudyanto SH dengan lokasi pemasangan di tempat umum yaitu di depan Pasar Celep. Kanit Binmas Polsek Sanden  Aiptu Bambang Eka Sutrianta menjelaskan pemasangan spanduk himbauan untuk tidak mudik dulu di tengah wabah virus Covid 19 ini dalam rangka mendukung himbauan pemerintah untuk memutus penyebaran virus covid 19 yang lagi mewabah di seluruh Indonesia.
   
Di pasangnya spanduk di Pasar Celep karena merupakan tempat yang strategis dan banyak di kunjungi oleh warga untuk berbelanja. Diharapkan warga yang berkunjung bisa melihat dan membaca himbauan tersebut dan nantinya bisa di sampaikan apabila ada saudaranya yang merantau untuk tidak mudik dahulu untuk menjaga kesehatan, keselamatan diri, keluarga serta lingkungan masyarakat sekitar.

Seluruh masyarakat agar mendukung himbauan pemerintah terkait pencegahan virus Covid 19 dengan mengindahkan himbauan pemerintah untuk tidak mudik dahulu, karena hal ini berguna bagi keluarga kita maupun lingkungan masyarakat   sekitar dalam upaya memutus rantai penyebaran covid 19, tandas Aiptu Bambang Eka. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB