Polsek Sanden Kembali Bagikan Sembako Kepada Pelaku Wisata Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Personil Polsek Sanden jajaran Polres Bantul bersama dengan TNI dan Pemerintah Desa kembali melaksanakan pembagian sembako  kepada  warga pelaku wisata yang terdampak pandemi virus Covid 19 di wilayah 4 desa se-Kecamatan Sanddn yaitu Srigading, Gadingharjo, Murtigading dan Gadingsari Kecamatan Sanden  Senin (27/4/2020) pukul 10.00 Wib.
      
Pembagian paket sembako  tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Pariwisata RI melalui Dinas Pariwisata Provinsi DIY dan di bagikan kepada pelaku wisata yang saat ini sedang dirumahkan seperti pekerja di perhotelan akibat dampak Covid 19. Jumlah bantuan paket sembako yang dibagikan sebanyak 35 paket sembako dengan perincian untuk Desa Gadingasari 11 paket, Fesa Gadingharjo 7, Desa Murtigading 8, dan Desa Srigading 9 paket.
  
Sebelumnya telah di lakukan penyerahan Sembako secara simbolis oleh Gubernur DIY kepada pelaku ekosistem pariwisata yang merupakan bantuan dari Kementerian Pariwisata bekerjasama dengan Polri yang selanjutnya Sembako tersebut didistribusikan oleh jajaran Kepolisian tingkat Kota maupun Kabupaten di Wilayah DIY dan di teruskan sampai tingkat Polsek.
   
Pendistribusian sembako di Polsek Sanden dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di masing masing desa bersama dengan Babinsa Koramil Sanden dan Pemerintah Desa. Pembagian sembako yang bekerja sama dengan Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  Pemerintah kepada warga khususnya pelaku wisata yang terdampak Covid-19.
    
"Terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Polri yang telah memberikan bantuan Sembako kepada kami para pelaku wisata terdampak Covid 19," ucap salah seorang penerima bantuan.

Sementara itu, Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmasnya  mengajak kepada semua masyarakat bersatu padu melawan Virus Corona dengan melaksanakan himbauan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah, yang mana himbauan tersebut merupakan bentuk kasih sayang Pemerintah terhadap masyarakatnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB