Kapolsek Pandak Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Corona

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela pimpin apel persiapan personil  dalam rangka penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Mapolsek Pandak, Selasa (21/04/2020) jam 09.00 Wib.

Dalam arahannya Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menjelaskan bahwa bantuan sosial ini diberikan kepada keluarga kurang mampu terdampak virus covid 19 di 4 desa se kecamatan Pandak. Warga penerima bansos diharapkan benar benar dari masyarakat yang kurang mampu dan tidak tersentuh bantuan dari pemerintah.

Semoga bantuan dari Kepolisian Polres Bantul dan Polsek Pandak sedikit banyak dapat membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi keluarga yang saat ini benar benar membutuhkan. Bantuan ini juga sebagai wujud komitmen Polri sebagai pelindung, pelayan dan Pengayom kepada masyarakat. Bukti kita juga mencintai masyarakat serta peduli kepada masyarakat terutama kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam pendistribusian sembako ini Kepolisian Polsek Pandak bersama Koramil Pandak, Kecamatan Pandak dan desa se Kecamatan Pandak dengan harapan sinergitas dapat berlangsung dengan baik. Adapun total bantuan sosial kepada masyarakat sebanyak 39 paket sembako yang di bagikan kepada 4 desa. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB