Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Sambangi Petugas Piket Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 11:29

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menyambangi petugas piket Linmas di Kantor Balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Sabtu (25/04/2020) jam 22.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suryono menyampaikan agar Linmas rutin melaksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas serta memberikan semangat ke warga yang sedang melaksanakan ronda malam di poskamling.

Patroli harus dilaksanakan dengan body sistim atau dilaksaankan minimal dua orang. Selain itu juga dalam pelaksanaan patroli tetap memperhatikan keselamatan diri.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan maklumat Kapolri dalam mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.  Yaitu dalam pelaksanaan piket maupun patroli harus memakai masker dan juga menjaga kebersihan diri dengan rutin melaksanakan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Selain itu agar selalu menerapkan social distance atau menjaga jarak. Mari kita lebih tingkatkan lagi sinergitas Linmas dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Wijirejo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB