Sat Lantas Polsek Kasihan Himbau Warga Tidak Mudik

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Anggota Sat Lantas Polsek Kasihan Aiptu Budi Pramono dan Bripka Parjiyanto melakukan upaya pencegahan wabah Corona (Covid-19) dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif salah satunya dengan memasang spanduk himbauan di wilayah hukum Polsek Kasihan, Minggu (26/04/2020) pukul 10.00 Wib.

Adapun isi spanduk himbauan yaitu agar warga masyarakat tidak melaksanakan mudik. “Mari Lawan Virus Corona Dengan Tetap Tinggal  Dirumah dan Tidak Mudik Dulu Ya”. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19),

“Kapolsek Kasihan menyampaikan bahwa pemasangan spanduk beberapa titik wilayah hukum Polsek Kasihan diantaranya di jalan Ikip PGRI Sonosewu, Ngestiharjo dan Jalan Nasional III/ Ringroad Selatan Desa Tirtonirmolo yang berisikan himbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2020 di masa pandemi bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19)”. Kata Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB