Sugiwiyono Ditemukan Meninggal Di Areal Persawahan

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Seorang pria sepuh ditemukan meninggal di areal persawahan Padukuhan Pajangan, Desa Triwidadi, Kecamatan Pajangan, Selasa (28/04/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan, Iptu Sumarwan mengatakan bahwa korban diketahui merupakan warga setempat bernama Sugiwiyono (87). Korban ditemukan warga setempat bernama Marsandi saat jalan kaki melintas di sekitar lokasi. Namun sesampainya di tempat kejadian saksi mata kaget melihat sesosok tubuh manusia terbujur.

Mendapati hal itu ia bergegas mendekat memastikan keadaan yang bersangkutan yang didapati sudah tak bernyawa. Peristiwa tersebut kemudian disampaikan ke warga lain kemudian dilaporkan ke Polsek Pajangan serta pihak Puskesmas Pajangan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang diinginkan lantaran kini sedang marak pandemi Covid-19, pemeriksaan terhadap jasad dilakukan oleh petugas Puskesmas Pajangan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). Namun dari hasil pemeriksaan tak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyebab kematian sang kakek karena kelelahan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB