Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Sambangi Agen BPNT Di Dusun Tegallayang IX

Posted by tribratanewsbantul on 06:49

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dan kordinasi dengan agen BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Dusun Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (02/04/2020) jam 16.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama kepala Dusun Tegallayang IX Bpk Partono melaksanakan kordinasi dengan pemilik Agen BPNT Bapak Huda yang beralamat di Dusun Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul.

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Koordinasi dengan Agen BPNT Bapak Huda terkait Rencana Pencairan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2020.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam pelaksanaannya nanti pihak Agen tetap memperhatikan Social Distanting, khususnya Physical Distanting (Jaga jarak) yaitu dengan Disediakannya kursi untuk antri KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang diatur jaraknya minimal 1,5 m, Agen BPNT menyediakan Hand Sanitiser/Tempat cuci tangan dengan sabun, Para pengambil BPNT diharuskan memakai masker dan Untuk mempercepat pelayanan Agen BPNT milik Bapam Huda akan menambah titik pelayanan menjadi 2 titik, sehingga mempercepat proses pengambilan bantuan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:49

0 komentar:

CB