Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Melaksanakan Sambamg di Dusun Bogem

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dan pendampingan pemasangan Brosur Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Dusun Bogem, Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (13/04/2020) jam 11.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Sambang dan Pendampingan pemasangan Brosur Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yang ditempel di rumah warga di seluruh Dusun Bogem. Pemasangan brosur himbauan pencegahan penyebaran virus corona ini dilaksanakan oleh kepala Dusun Bogem Ahmad Dwi Susilo dalam rangka memberikan pengetahuan tentang pencegahan Virus Corona atau covid-19 kepada seluruh warga masyarakat.

Adapun himbauan dalam brosur tersebut adalah agar masyarakat Dusun Bogem selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara selalu mencuci tangan menggunakan sabun. Apabila sedang keluar rumah agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau jaga jarak. Selain itu diharapkan masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan banyak masa.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB